Jumat, 18 Agustus 2017

Ogah Dilamar Sang Kekasih, Zaskia Gotik Ingin Langsung Nikah

SuaraBamega.com - Zaskia Gotik kini memang telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan sang kekasih yakni Ryan. Akan tetapi hingga saat ini belum ada kabar keduanya akan melenggang ke pelaminan. Hal ini nyatanya bukan keinginan sang kekasih Ryan namun melainkan keinginan Zaskia Gotik sendiri.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pelantun tembang bang Jono ini ketika menghadiri konser kemerdekaan Indosiar pada Kamis 17 Agustus 2017 di Patnai Karnaval Ancol Jakarta Utara/

Enggak, belum, belum dilamar. Eneng enggak ada lamar-lamaran, kalau udah sama-sama siap, ya udah (langsung nikah).”

Zaskia Gotik nyatanya memiliki alasan tersenduru mengapa dirinya tak ingin dilamar oleh sang kekasih. Ia mengaku sangat trauma dengan kejadian yang sempat menimpa dirinya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Zaskia memang pernah dilamar oleh Vicky Prasetyo akan tetapu hal tersebut justru berujung pada sebuah kisah yang tak mengenakkan. Selain itu ia juga beranggapan bahwa menggelar acara pertunangan hanya akan membuang uang dan waktu saja. Sehingga ia ingin langsung melakukan acara pernikahan saja yang sudah pasti.

“Kalau dibilang trauma pasti trauma. Jadi Neng enggak mau tunangan-tunangan. Menurut Neng tunangan enggak perlu, karena satu, olok (boros) duit juga, olok waktu. Jadi kalau emang udah siap, ya udah tinggal ketemu antar keluarga, tanggal berapa harus jalanin, jadi ya gitu aja,” pungkas Zaskia Gotik.

Akan tetapi meski demikian, seperti yang kita ketahui Zaskia Gotik sempat dlamar oleh sang kekasih diatas panggung Indosiar. Meski dengan malu – malu Zaskia Gotik menerima lamaran sang kekasih dan bersedia yntuk menjadi ibu dari anak – anaknya.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top