Selasa, 15 Agustus 2017

Paulo Dybala Ingin Setia di Juventus

SuaraBamega.com – Paulo Dybala boleh saja menjadi incaran klub-klub besar Eropa dengan kekuatan finansial yang besar. Akan tetapi, penyerang muda potensial asal Argentina itu sudah menegaskan komitmennya untuk setia bersama Juventus.

Dybala mengakui ingin selama mungkin bertahan di Juventus dalam kariernya. Dengan catatan, klub juga menginginkan hal yang sama, yaitu mempertahankannya selama mungkin.

Musim 2016/17 lalu adalah musim kedua Paulo Dybala bersama Juventus, sejak direkrut dari Palermo pada musim panas 2015 lalu dengan biaya 40 juta euro. Meski belum lama, namun Dybala sudah sangat menyatu dengan rekan-rekannya di klub asal kota Turin itu.

Di bawah asuhan allenatore Massimiliano Allegri, Paulo Dybala langsung menjadi andalan. Dari total 95 penampilannya di semua ajang, 44 gol sudah ia sumbangkan bagi Si Nyonya Tua. Bahkan baru-baru ini, pihak Juventus juga memercayakan sang pemain mengenakan nomor punggung 10 mulai musim 2017/18 ini.

Hal itu pun makin menegaskan betapa pentingnya sosok Dybala untuk Juventus. Meski di satu sisi, tak dipungkiri minat dari beberapa klub papan atas Eropa cukup mengusik kenyamanan Dybala di Turin.

Salah satu klub yang gencar memburu tandatangannya adalah Barcelona. Di musim panas ini, Barca sedang getol mencari pemain baru guna menukar Neymar yang hengkang ke PSG. Klub asal Catalan itu bahkan tak segan menggelontorkan dana di atas 100 juga euro guna menebus Paulo Dybala dari Juventus.

Terkait dengan spekulasi tentang masa depannya itu, Dybala meredam rumor tersebut dan menegaskan hanya ingin setia untuk Juve. “Saya merasa bahagia di Juventus dan tiga bulan lalu saya baru saja menandatangani kontrak baru. Klub lalu meminta saya untuk mengenakan nomor 10. Selama dua hari, saya memikirkan hal itu, sebelum menerimanya,” kata Dybala.

“Saya ingin tumbuh menjadi pemain yang hebat di sini. Apabila presiden menginginkan saya, tentu saya akan bertahan di sini selama mungkin,” tandasnya.

Juventus sendiri baru saja melakoni partai resmi pertama mereka di musim 2017/18 di ajang Piala Super Italia. Sayangnya, La Vecchia Signora harus takluk dari Lazio dengan skor tipis 3-2. Kekalahan di ajang ini pun menjadi yang kedua kalinya secara beruntun bagi Juve, setelah di musim lalu mereka juga dikalahkan oleh AC Milan.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top