Pelatihan Peningkatan Pengelolaan Administrasi Kepegawaian

Suara Bamega
SuaraBamega.com - Badan Kepegawaian Daerah Kotabaru laksanakan pelatihan peningkatan pengelolaan Administrasi kepegawaian bagi pengelola kepegawaian Satuan Kerja Perangkat Daerah kabupaten Kotabaru.

Pelaksanaan pelatihan tersebut di hadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Plt Badan Kepegawaian Daerah Kotabaru H. Zaenal Arifin, 3 orang nara sumber dari BKN regional delapan Banjarmasin dan 40 peserta dari perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kotabaru.

Pelatihan yang di mulai pada tanggal 1 sampai 3 Agustus 2017 dilaksanakan di tersebut di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM.

Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan dengan di laksnakan pelatihan peningkatan pengelola administrasi bagi para pengelola kepegawaian Satuan Kerja Perangkat Daerah Kotabaru mengatakan kami selaku pemerintah kabupaten Kotabaru berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia kita.

Kata Akhmad, " Tentunya dengan pelatihan ini kita harapkan manajemen pengetahuan para dari stap kita ini akan meningkat. Dengan meningkatnya manajemen dan sumber daya manusia akan meningkatkan tata kelolaan pemerintahan akan lebih baik. Yang pada intinya dengan meningkatnya tata kelola akan terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat dan itulah tugas pemerintah, jelas Said Akhmad.

Zaenal Arifin selaku Plt Badan Kepegawain Daerah Kotabaru mengatakan, " Pelatihan pengelolaan administrasi yang kami laksanakan ini merupakan program pemerintah pusat yang mana bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan admistrasi para pengawai negeri di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah Kotabaru.

Kata Zaenal, " Dalam pelatihan ini nantinya akan berlangsung selama 3 hari yang mana materinya akan di berikan langsung dari perwakilan BKN regional delapan Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan.

Risma Rachamayanti perwakilan dari kantor Inspektorat Kotabaru selaku peserta pelatihan mengatakan dengan di laksanakannya pelatihan pengelolaan administrasi kepegawaian ini dapat menambah pengetahuan pengelolaan administrasi kepegawaian bagi para peserta dan diri saya selaku aparatur sipil negara yang bertugas di kantor inspektorat kabupaten Kotabaru.

Kata Risma, "  Sayapun akan menerapkan ilmu pengetahuan yang saya dapatkan selama mengikuti pelatihan pengelolaan administrasi kepada rekan rekan di kantor Inspektorat, yang mana bertujuan agar rekan rekan saya dapat mengetahui tata kelola admistrasi yang baik dan menjadi pelayan masyrakat yang baik,  ungkap Risma.(humasktb)