Kamis, 17 Agustus 2017

Pemberian Remisi Umum Kepada Narapidana Dan Anak Pidana

Suara Bamega - Pemberian Remisi Umum kepada Narapidana dan anak pidana lembaga pemasyarakatan kelas IIB Kotabaru di hari ulang tahun kemerdekanan republik indonesia ke 72 tahun 2017, Kemis (17/8/17) bertempat di lapas kelas IIB Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Setda Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala Lapas Kotabaru, Forkompinda dan lainnya.

Penyerahan cindera mata hasil karya warga Binaan Pemasyarakatan Lapas kelas IIB Kotabaru kepada Sekda Kotabaru Drs Said Ahmad oleh Kalapas Pemasyarakatan kelas IIB Kotabaru

Kepala lapas kelas IIB Kotabaru Samsul Arifin,Bc.IP,S.Sos,Map mengatakan, " Pembacaan surat keputusan menteri hukum dan hak asasi manusia republik Indonesia tentang pemberian remisi tahun 2017 kepada narapidana Lapas Kelas IIB Kotabaru. Penyerahan surat keputusan Menkumham RI.

Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM membacakan pidato Bupati Kotabaru mengatakan, " Saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh lembaga negara, atas kekompakan, sinergi dan kerjasama yang baik selama ini, yakin dengan kekompakan, dengan sinergi, dengan kerja bersama itu, tidak akan memperlemah tugas dan tanggung jawab konstitusional yang dijalankan oleh setiap lembaga negara, tetapi justru memperkuat kita semua dalam memenuhi amanah rakyat, " (Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top