Pembuatan Film Simulasi Penyerangan Polsek

Suara Bamega


SuaraBamega.com - Pembuatan Film Simulasi Penyerangan Polsek Pulau Laut Utara, Kamis (03/8/17) bertempat di Polsek Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru KOMPOL ARIEF PRASETYA, SIK.,M.Med.Kom dan di hadiri Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU H GATOT EW SH., MM, Personel Polsek Pulau Laut Utara 18 orang, Unit Reskrim Sat Reskrim Polres Kotabaru 7 orang, Masyarakat sebagai massa 20 orang Tim Pembuat Film 4 orang.

Unit Reskrim Polsek Pulau Laut Utara melakukan penangkapan terhadap seorang Tersangka, ada keluarga dari Tersangka yang tidak terima selanjutnya melakukan provokasi terhadap masyarakat. Kemudian masyarakat berjumlah sekitar 20 orang mendatangi Polsek Pulau Laut Utara menuntut agar Tersangka dibebaskan. 

Sesampai di Mako Polsek Pulau Laut Utara massa di hadang oleh Personel yang sudah siaga di Portal Polsek selanjutnya dilakukan negosiasi antara keluarga Tersangka dengan Kapolsek Pulau Laut Utara. Dalam negosiasi keluarga korban mendapat penjelasan dari Kapolsek sehingga dapat mengerti, " pungkasnya.(Red)