Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Beregu Putri

Suara Bamega

SuaraBamega.com, Kotabaru - Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Beregu Putri Kabupaten Kotabaru, dalam peringatan Hut Kemerdekaan RI Ke - 72 Tahun 2017, Sabtu (12/8/17) di Lapangan Basket Oproom Setda Kabupaten Kotabaru Kalimanran Selaran.

Acara dihadiri Asisten II Pemkab Kotabaru, Ibu Lanal Kotabaru, Ibu Kodim 1004 Kotabaru, Dispora Kotabaru,  Dinas Pendidikan Kotabaru, SOPD Kotabaru, PT. Arutmin, PT. Inhutani II, Panitia Sepak Takraw, Perwasi Kotabaru, Atlet Takraw Kotabaru dan Atlet Tanah Bumbu dan lainnya.

Asiten II Pemkab Kotabaru Drs. H. Joni Anwar, M.AP mengatakan sambutan Bupati Kotabaru " Kejuaran sepak Takraw ini diikuti oleh para wanita. Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para panitia khususnya Perwasi Kabupaten Kotabaru yang telah mengagendakan kejuaraan sepak takraw wanita beregu  Tahun 2017 yang juga merupakan rangkaian peringatan hari Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 72 Tahun 2017.

" Melalui kejuaran ini saya harapkan kualitas dunia olahraga, khusuasnya olahraga sepak takraw sehingga dikenal oleh masyarakat. serta dapat memotivasi kaum wanita untuk giat berolahraga. Sekaligus salah satu langkah strategis kita bersama dalam mengembangkan olahraga sepak takraw di Kabupaten Kotabaru.

Kata Joni, " Untuk itu, kepada seluruh pemain saya berpesan agar dapat menjunjung tinggi semangat sportifitas da fair play, berkompentisilah secara sehat dan tunjukan kemampuan yang maksimal. Kejuaran sepak takraw wanita beregu tahun 2017, Dengan ini saya nyatakan reami dibuka.

Panitia kejuaran sepak takraw Kabupaten Kotabaru M. Tambrin Fekki mengatakan, " Kami sangat berterima kasih, karena ini event yang pertama kali dilaksankan untuk sepak takraw beregu putri. 

" Harapan  di tahun- tahun mendatang ini bisa terus terselenggara dan menjadi agenda tahunan, mudah - mudahan ini bisa di akomodir oleh Perwosi dalam rangka untuk meningkatkan prestasi para Atlet - Atlet Putri kita. Pertandingan kejuaran sepak takrawa di ikuti dari Kotabaru ada 5 regu dan dari Tanah Bumbu ada 3 Regu, " Pungkasnya.(Hasan)