Selasa, 15 Agustus 2017

Pemilik 18 Paket Sabu Ditangkap Polisi Angsana

Suara Bamega.com, Tanbu – Unit Reskrim Polsek Angsana, kembali menangkap satu tersangka pengedar narkoba Senin (14/08/2017) sekitar pukul 16.00 WITA.

Kapolsek Angsana IPTU Abdul Halim mengatakan Penagkapan ini berawal dari tertangkapnya tersangka sebelumnya bernama Agus Syahdan (22) bahwa sabu itu berasal dari Suryo Saputro (43) dari penjelasan tersebut kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Angsana mendatangi kontrakan tersangka ke dua Suryo Saputro (43) warga jl agraria no 32 RT 27 rw 002 kelurahan telaga biru kecamatan Banjarmasin barat banjarmasin.

Unit Reskrim Polsek Angsana langsung melakukan pemeriksaan ternyata di temukan narkotika jenis sabu – sabu yang di bungkus plastik warna putih yg di simpan di dalam dasboard mobil Toyota avanza hitam nopol B 1004 bvl, didapati 18 ( delapan belas ) paket sabu sabu, dan uang tunai sebesar Rp 500,000 ( lima ratus ribu rupiah ) yang diakui milik Suryo Saputro (43).

Selanjutnya Barang bukti dan tersangka serta 1 ( satu ) unit mobil Toyota Avanza warna hitam nopol B 1004 BVL dibawa ke Polsek Angsan guna proses lebih lanjut dan pengembangan, “siapa tahu masih ada tersangka lain dibelakangnya Tutur Kapolsek Yang Hitam Manis ini.

“tersangka ini kita kenakan pasal 112 ( 1 ) UU RI nomor 35 Thun 2009 tentang narkotika.”(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top