Selasa, 22 Agustus 2017

Pemuda Dirgahayu Kotabaru Tega Rusak Anak di Kampungnya Sendiri

SUARA BAMEGA - Apa yang ada dibenak EW? Pemuda tanggung ini tega menjual zenith ke anak-anak di kampungnya sendiri.

Sebenarnya sudah lama warga resah dengan EW, pemuda yang tinggal di Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara, pusat kota Kabupaten Kotabaru. Warga menganggap sudah keterlaluan, menjual pil zenith kepada generasi muda.

Aksi EW menjual zenith kepada anak muda di kampung akhirnya tidak bisa lagi dibiarkan. Warga Dirgahayu melaporkannya ke Mapolres Kotabaru.

Menerima laporan, tidak tunggu waktu polisi beraksi. EW berhasil diamankan Satnarkoba Polres Kotabaru pada Senin (21/8) kemarin di kediamannya.

Hasil dari penangkapan tersebut petugas menyita barang bukti berupa 307 butir obat jenis carnophen/zenith, satu buah hape warna hitam dan uang senilai Rp500.000.

"Kenakalan remaja paling tinggi terkait obat-obatan terlarang, saya sangat mengapresiasi bagi masyarakat yang mau bekerja sama dengan kami untuk menyelamatkan warga terutama para remaja, dengan cara menginformasikan jika ada lagi pelaku bandar obat-obatan,” ucap Kasat Narkoba AKP Margono. (admin)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top