Rabu, 16 Agustus 2017

Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kotabaru


SuaraBamega.com, Kotabaru - Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kotabaru, Rabu (16/8/17) di Gedung Paris Berantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkompinda, Setda Kotabaru, Asisten I, Asisten II, Beppeda, Kepala SOPD, Ketua MUI Kotabaru, Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka berjumlah 47 orang dari Pelajar Kabupaten Kotabaru dan lainnya.

Bupati Kabupaten Kotabaru H. Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, " Selamat pada adik -adik, putra dan putri terpilih untuk menjadi anggota Paskibra Kabupaten Kotabaru Tahun 2017. Bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tanggal 17 Agustus 2017 ini, tapi adik mampu menujukan keteladanan sebagai pelajar yang berperestasi, berdisiplin dan bermoral.

" Kalian adalah putra- pitri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengeban tugas yang membanggakan ini serta telah mengikuti proses seleksi pelatihan dan persiapan yang baik. Untuk itu saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik - baiknya .

Kata Jafar, " Terus lah kalian belajar untuk menjadi manusia Indonesia yang menguasai ilmu pengetahuan dan tekologi. Dengan terpilihnya kalian menjadi anggota Paskibrata ini hendaknya juga menjadi modal bagi kalian menambah motivasi. Saya ucapkan terima kasih kepada orang tua, pembina  dan pelatih anggota Paskibra yang memberikan dorongan dan motivasi kepada anak - anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagi anggota Paskibra pada puncak peringatan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 72 Tahun 2017, " Pungkasnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top