Kamis, 17 Agustus 2017

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia


Suara Bamega - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar berbagai rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Indonesia Kerja Bersama”. "Ada yang khas dari rangkaian acara ini,  yaitu penyerahan penghargaan pemerintah kepada masyarakat berprestasi yang digelar di Aula Kantor Bupati Kotabaru Rabu (17/8/17)

Acara di hadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru , Setda Kotabaru, Asisten I, II dan III, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Kepala Dinas Instansi baik dari sipil, militer maupun Kepolisian, Ketua TP PKK Kotabaru serta para tamu undangan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH selaku Inpektur Upacara mengatakan momentum peringatan Kemerdekaan ini hendaknya menjadi penumbuh semangat untuk menumbuhkan tekad dalam mengisi kemerdekaan ini dengan kerja, kerja dan kerja. Karena yang paling penting adalah bagaimana kita isi kemerdekaan ini dan mempertahankan nya.

Bupati Kotabaru juga memberikan penghargaan kepada 1. Carkubi peringatan II pemenang Kepala Sekolah berptestasi Tingkat Provisi Kalimantan Selatan Tahun 2017 di Banjarmasin, 2. SMAN 1 Kotabaru Sekolah Adiwiyata Kab. Tahun 2017, 3. SMK 1 Kotabaru Sekolah Adiwiyata Kab. Tahun 2017, 4. SMP 1 Kotabaru Sekolah Adiwiyata Tahun 2017, 5. MAN Kotabaru Sekolah Adiwiyata MandirinTahun 2017, 6. Said Ahmad Zauharis, S.IP.M.Si  Penganugrahan Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya (SLKS), Penyerahan penghargaan Kejuaran Nasional Atetik Master Indonesia terbuka ke - VII di Bandung. dan lainya.(Hsn)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top