Minggu, 20 Agustus 2017

Peringatan HUT Kemerdekan RI Ke - 72 Tahun 2017 Barisan Bhinneka Tunggal Ika

SuaraBamega.com, Kotabaru - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI Ke - 72 Tahun 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru mengukuti Karnaval Pembangunan bertema Barisan Bhineka Tunggal Ika, Sabtu (19/8/17) di halaman kantor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara Karnaval Pembangunan di ikuti Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, 28 Puskemas Kabupaten Kotabaru dari 21 Kecamatan se Kotabaru.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru Hj. Ernawati, S.Sos mengatakan," Dinas Kesehatan Kotabaru dalam mengikuti Pawai Karnaval Pembanguan dengan kekuatan tiga ratus (300 ) orang, personil melibatkan dua lapan (28) Puskesmas  dari  dua satu (21) Kecamatan dengan barisan Bhineka Tunggal Ika.


Kata Erna, " Setiap Puskesmas kami mengirim utusan dua (2) orang, pakaian adat sepasang. Dengan tema dari perjuangan sampai Indonesia sehat selalu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) salam Kotabaru sehati, sehat harga mati, " Pungkasnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top