Selasa, 22 Agustus 2017

Polisi Bekuk Perampok Bersenjata di Kotabaru, Satu Masih Buron

SUARA BAMEGA - Polres Kotabaru berhasil menangkap satu buronan yang merampok rumah warga Bungkukan Kecamatan Kelumpang Barat dengan senjata api.

Perampok bersenjata api AL berhasil dibekuk oleh Tim Buser dan Polsek baru-baru ini. "Sudah berhasil, sementara buronan lainnya masih kami kejar," kata Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan, Selasa (22/8) malam ini.

Mengingatkan, Jumat 21 Juli 2017 tadi, Nurgazali Rahman kerampokan di rumahnya, sekitar pukul 02.00 dinihari. Awalnya pintu rumah didobrak, istri korban pun bangun.

Istri korban kemudian membangunkan korban dan keluar kamar, lalu melihat pintu belakang sudah terbuka dan ada dua orang tidak dikenal membawa parang yang disemat di dada. Sementara orang yang lain membawa pistol.

Nurgazali pun melakukan negosiasi demi keselamatan keluarga. Namun entah bagaimana, tiba-tiba Nurgazali baku hantam dengan perampok itu.

Dor, perampok sempat menembakkan senjata apinya. Sementara rekannya menyabetkan parang ke tubuh Nurgazali.

Akhirnya kedua tersangka berhasil didorong keluar dan melarikan diri. Atas kejadian yang dialami, korban menderita 5 mata luka sobek kepala sebelah kiri akibat dipukul pelaku menggunakan gagang pistol.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp3 juta dan sebuah handphone. Korban kemudian melaporkan ke Polsek Kelumpang Barat. Buser pun bergerak di bawah kendali Ipda I Gede Bagus A. (admin)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top