Selasa, 22 Agustus 2017

Polisi Kotabaru Cuap-cuap di Radio Gema Saijaan

SUARA BAMEGA - Penggemar radio Gema Saijaan, Selasa (22/8) pagi tadi mendengar suara berbeda. Wakapolres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin cuap-cuap menyapa penggemar radio milik Pemkab Kotabaru ini.

Suaranya renyah, seperti penyiar radio berpengalaman. "Di sini kami sampaikan. Tolong jika ada pendatang baru, segera laporkan ke RT dan desa masing-masing. Apalagi kalau pendatangnya mencurigakan," kata Wakapolres di radio.

Yusriandi kemudian memaparkan bahaya paham radikal yang coba dikembangkan kelompok tertentu. Dia juga memaparkan modus operandi kelompok radikal itu. Jaringan ini sebutnya berusaha melebarkan pengaruhnya tidak terkecuali di Kotabaru.

"Jangan mudah termakan isu yang belum benar kebenarannya. Cek dan ricek kembali," tegasnya.

Siaran radio itu didengarkan para penggemar radio Gema Saijaan. Misalnya di Gedung DPRD Kotabaru. "Mudahan ISIS gak ada masuk di Kotabaru," ujar Duki yang kebetulan mendengarkan siaran radio itu. (admin)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top