Jumat, 18 Agustus 2017

Polres Tanah Bumbu Melaksanakan Detik Detik Proklamasi RI Ke72, Berjalan Khidmat

SuaraBamega.com -  Tanbu – Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K, di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Kamis (17/8/2017), berlangsung khidmat.

Upacara dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Tanah Bumbu dan anggota Polres Tanah Bumbu. Tujuh puluh dua tahun Indonesia merdeka merupakan rahmat yang tak ternilai harganya dari Allah Yang Maha Kuasa.  Dengan kemampuan yang dimiliki Indonesia menapak di jalan yang telah dibangun oleh founding fathers Bangsa Indonesia. Yakni  untuk mewujudkan sebuah negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

“Hanya melalui kerja bersama, cita-cita mulia bangsa kita sebagaimana ditegaskan dalam Pembukaan UUD 1945 dapat diwujudkan yakni dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang berdaulat. Kesadaran akan hal inilah yang mendasari pencanangan Gerakan Nasional “Indonesia Kerja Bersama” dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72,” kata AKBP Kus Subiyantoro S.I.K dalam sambutannya.(Admin)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top