Selasa, 15 Agustus 2017

Polsek Kelumpang Hilir Mengamankan Pengedar Carnophen / Zenith

Suara Bamega - Pada hari Senin (14/08/2017) berdasarkan laporan polisi Nomor : Lp/ 13 /VIII/2017/Kalsel/Polres ktb/Polsek Kelumpang Hilir

Pada saat Anggota Polsek Kelumpang Hilir mendapat informasi bahwa di desa Serongga RT.11 Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru. Akan terjadi transaksi jual beli obat jenis carnophen / zenith.

Selanjutnya setelah menerima informasi tersebut langsung menuju desa Serongga RT.11 dan benar menemukan Pelaku yang akan melakukan transaksi jual beli obat jenis carnophen / zenith dipinggir jalan dekat tugu perbatasan Kotabaru-Tanah Bumbu.

Kemudian anggota Polsek Kelumpang Hilir langsung mengamankan Pelaku.Setelah dilakukan penggeledahan badan dan introgasi terhadap pelaku mengaku bahwa barang berupa carnophen / zenith telah diletakkan di semak-semak dekat tugu perbatasan, kemudian Anggota Polsek Kelumpang Hilir menyuruh pelaku untuk menunjukkan dan mengambil obat jenis carnophen / zenith tersebut dan menemukan 4 (empat) bok atau 400 (empat ratus) butir obat jenis carnophen / zenith.

Selanjutnya pelaku, saksi, dan barang bukti dibawa Kepolsek Kelumpang Hilir guna proses hukum Selanjutnya. (Polres Kotabaru)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top