Jumat, 18 Agustus 2017

Polsek Pamukan Utara Tangkap Pengedar Sabu

SuaraBamega.com - Polsek Pamukan Utara mendapatkan dua orang yang memiliki Narkotika jenis Sabu - sabu, Rabu (17/8/17) di Desa Mayasari Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota Polsek Pamukan Utara mendapatkan dua orang yang memiliki Narkotika jenis Sabu - sabu. Kemudian dikembangkan dan di dapatkan informasi bahwa NOVI yang telah menjual Narkotika jenis Sabu - sabu tersebut kepada dua orang tadi.

Selanjutnya Anggota Polsek Pamukan Utara melakukan pencarian terhadap Novi yang dimaksud, dan pada hari kamis (17/08/2017) Tersangka Novi berhasil ditangkap Di Desa Mayangsari Kecamatan Pamukan Barat.

Pada  saat dilakukan penangkapan tersangka Novi terlihat membuang sesuatu dan setelah diperiksa ternyata 1 (Satu) Buah Potongan pipa pendek yang ditempeli dengan 2 (Dua) buah Korek Api (Matches) yang dibalut dengan lakban warna hitam didalamnya terdapat 5 (Lima) paket Narkotika yang diduga jenis sabu – sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Pamukan Utara guna proses lebih lanjut, " Pungkasnya.(Polres Kotabaru)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top