Selasa, 22 Agustus 2017

Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaan Karena Tamu Undangan Rafathar Membludak Lebih Dari Undangan

SuaraBamega.com – Sebagai orang tua yang sayang terhadap anaknya, tentu saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Seperti yang diketahui, pada tanggal 15 Agustus 2017 kemarin, Rafathar genap memasuki usia ke-2 tahun, di usianya yang sudah menginjak satu tahun, Raffi dan Gigi merayakan ulang tahun anaknya.

Sebuah pesta yang digelar Raffi di kediamannya dibanjiri oleh ucapan selamat serta doa bagi Rafathar anaknya. Menurut penjelasan dari Raffi Ahmad sendiri, diungkap bahwa ia hanya menghitung sebanyak 200 undangan saja. Akan tetapi ketika acara berlangsung, terdapat banyak sekali ucapan dan doa yang datang dari teman dan keluarganya, tak lupa Raffi juga meminta maaf atas kekurangan dalam acara tersebut.

Hari ini sih Alhamdulillah kita ngundang 200 orang, yang datang hampir nyampai 1000. Sekitar 800 atau 900 orang sih ada. Sampai mungkin kalau ada yang nggak bagian makanan maaf ya,” kata Raffi.

Namun lepas dari itu, Raffi dan Gigi bersyukur atas berkah yang dikaruniai kepada anaknya. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang ikut serta mendoakan Rafathar menginjak usia dua tahun ini.

“Senang lah banyak yang doain Rafathar. Sampai pada datang semua. Support, ya senang banyak yang doain,” ungkapnya.

Presenter kondang tersebut diselenggarakan di komplek rumah Raffi bukanlah di sebuah hotel mewah. Menurut Raffi, dirinya sengaja memilih rumah untuk menyelenggarakan pesta sederhana bagi sang anak.

“Aku sih cuma sederhanaannya aja di Club House. Nggak bikin yang mewah-mewah. Maunya bikin sederhana aja. Kebetulan kita punya reality show, jam tayangnya kita jadiin live. Gitu aja doang sih,” kata Raffi.

Ketika ditanyai tentang pesta perayaan ulang tahun anaknya tersebut, Raffi dan Gigi mengangkat tema film animasi yang judulnya Sing. Film tersebut menampilkan Scarlet Johansson dan Reese Witherspoon, dimana kedua karakter tokohnya merupakan favorit sang anak.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top