Ratusan Massa Padati Kegiatan Pendidikan Politik DPC PPP Luwu

Suara Bamega
SuaraBamega.com, Noling – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Luwu, melaksanakan Pendidikan Budaya Politik Yang Demokratis Menuju Masyarakat Madani.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan orang, baik kader, simpatisan serta tokoh masyarakat. Acara ini digelar di Kelurahan Noling, Kecamatan Bua Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulsel, Minggu (6/8/2017).

Turut hadir dalam memeriahkan kegiatan ini, Bupati Luwu Andi Mudzakkar sekaligus Bacawagub Sulsel, ketua KPU Luwu Abdul Thayyeb, anggota DPRD dari Fraksi PPP, Kadisdukcapil Kabupaten Luwu, camat Bupon dan Para Kepala desa.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu, Rusli Sunali menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kehadiran Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, serta para warga yang hadir dalam acara pendidikan politik.

Menurut Rusli Sunali yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Luwu, subtansi dari kegiatan ini adalah melaksanakan pendidikan politik guna memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat penting. Agar dalam proses pemilihan nantinya masyarakat bisa berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkada yang berkualitas,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan terkait Perintah DPW PPP Sulsel, dimana instruksinya adalah mendorong kepada kader dan pengurus PPP dalam agenda Pilgub Sulsel untuk memenangkan pasangan yakni Ikchsan.(Red)