Sabtu, 19 Agustus 2017

Semarakan HUT RI ke 72, Ribuan Warga Kotabaru Antusias Ikuti Pawai Pembangunan

SuaraBamega.com, Kotabaru - Karnaval Pembangunan Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke - 72 Tahun 2017, Sabtu (19/8/17) di halaman kantor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Bupati Kabupaten Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabarun, Setda Kabupaten Kotabaru, Asisten I, II, III, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Kejaksaan Kotabaru, Kehakiman Kotabaru, Kementerian Agama Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SOPD Kotabaru, BUMN, BUMD, Camat Pulau Laut Utara, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Karnaval Pembangunan Kabupaten Kotabaaru diikuti 105 peserta terdiri dari SOPD Kabupaten Kotabaru, Pelajar, SMA, SMP, SD dan lainya.

Bapati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, " Hari kita melaksanakan Karnaval Pawai pembangunan dan karnaval sendiri dilaksanakan selain menyemarakkan HUT RI ke-72 tahun, juga untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, kreativitas dan memberikan hiburan menarik kepada masyarakat serta sebagai ajang menyampaikan program pembangunan kepada masyarakat, sekaligus menumbuhkembangkan jalinan kerja sama antara warga dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, " Pungkasnya.( Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top