Jumat, 25 Agustus 2017

Sempat Heboh di Medsos, Polisi yang Jadi Ustad ini Diganjar Penghargaan dari Kapolri

SuaraBameg.com, Kalsel – Keberadaan Bhabinkamtibmas sangat menonjol dimata masyarakat, tidak lepas seperti yang dilakukan Bripka Sardi yang menyampaikan khutbah Jumat ke masjid – masjid dengan memadukan tugas pokok Polri yang beriringan dengan Agama, anggota Polres Tabalong Kalsel ini sempat viral dimedia sosial terkait penggunaan Gampol Jubah Polisi yang dikenakannya saat menjadi khutbah jumat, Sempat mendapat teguran pimpinan namun semua itu berbuah manis.

Dalam acara tatap  muka Kabaharkam Polri dengan pejabat Polda Kalsel dan Jajaran di hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat (25/8), Komjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, S.H, menyerahkan penghargaan Kapolri kepada Bripka Sardi yang telah melaksanakan jumat keliling untuk mengisi khotbah dan menjadi imam sholat jumat di masjid – masjid.

Jubah yang dikenakan oleh Sardi itu menjadi viral dimedia sosial dan mengundang berbagai tanggapan nettizen dengan apa yang dilakukan oleh Polisi yang pernah bergabung  dalam pasukan perdamaian PBB di sudan tahun 2014 lalu.
Sekembali dari Sudan, dia ditugaskan di Polres Tabalong untuk menjadi anggota Bhabinkamtibmas pada tahun 2015 hingga kini. Kegiatannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan mengenai kamtibmas hingga bersosialisasi dengan warga untuk mengetahui permasalahan di masyarakat lebih dini melalui dakwah yang sering dilakukannya.

Penghargaan ini juga diterima oleh 2 orang lainnya yaitu anggota Polres Kotabaru Aiptu Mujianto sebagai pejuang kemanusiaan dengan menciptakan gerakan Rp. 1000, – satu keluarga dan Bripka Sidiq Martujet, S.Sos dengan kepeduliannya terhadap permasalahan sosial dilingkungan tugasnya.

“Kita Apresiasi apa yang telah dilakukan 3 orang personel kita ini dalam meningkatkan cipta Polri yang menjadi lebih baik, ” ungkap Kabaharkam.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top