Jumat, 18 Agustus 2017

Ini Kata Putri Mulan Jameela Tentang Maia Estianty

SuaraBamega.com – Tiara Savitri yang merupakan putri sulung dari Mulan Jameela dengan suaminya terdahulu memang sering kali menjadi bulan-bulanan netizen, pasalnya netizen juga tidak puas menghujat Mulan yang disebut sebagai perebut suami Maia hingga akhirnya hujatan tersebut juga mengalir pada anaknya.

Tidak sedikit dari netizen yang penasaran tentang perasaan yang ada pada diri Tiara saat ini, apalagi dengan kondisi hidupnya dimana ayah dan ibunda kandung Tiara sama-sama sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Saat ini, Tiara sudah menginjak usia 17 tahun dan sudah cukup matang untuk anak usia remaja. Banyak netizen yang ingin mengetahui mengenai gejolak hati anak sulung Mulan pasca ibunya menikah dengan Dhani dan antara konfilk yang terjadi dengan Maia Estianty.

Apalagi karena Mulan yang dikabarkan sebagai perusak rumah tangga Maia-Dhani yang telah memiliki tiga anak Al, El dan Dul tersebut. Mulan pun juga menjadi bahan bulian netizen bahkan setelah beberapa tahun berumah tangga dengan Dhani.

Lewat akun ask.fm milik Tiara Savitri, netizen pun kemudian melontaran pertanyaan penasarannya kepada dara cantik tersebut. Mereka menanyakan tentang kehidupan rumah tangga orang tua Tiara bahkan sampai kesan mengenai Maia Estianty dan saudara tirinya Al, El dan Dul yang sama-sama menginjak usia belasan tahun saat ini.

“Sedih enggak bunda sama ayag sama-sama sudah punya yang lain?” tanya salah satu netizen lewat akun ask.fm Tiara.

Tiara pun menjawab “Enggak juga, habisnya dulu masih kecil nggak ngerti gitu,” jawaban Tiara.

Tidak puas dengan jawaban seperti itu, lalu muncul pertanyaan lain dari netizen tentang Maia Estianty.

“Sudah pernah ketemu sama Bunda Maia? terus dia gimana? Pernah ketemu Al El Dul juga?” tanya netizen.

“Pernahlah, ya baik-baik saja. Kalau ketemu sama Bunda Maia aku salaman gitu..” kata anak Mulan Jameela tersebut.

Namun hingga kini diketahui bahwa Tiara Savitri sudah tidak lagi aktif di akun ask.fm miliknya. Terlihat bahwa dirinya terakhir kali menjawab pertanyaan pada satu tahun yang lalu.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top