Jumat, 25 Agustus 2017

Syahrini Buka Suara Soal Umrah Bareng First Travel

SuaraBamega.com – Kasus penipuan jasa perjalanan First Travel kini juga mulai menyeret nama artis ternama yakni Syahrini. Kasus agen perjalanan itu sendiri telah menyert nama Andika Surachman, ANniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan sebagai tersangka yang merupakan sekaligus pemilik travel tersebut.

Terseretnya nama Syahrini ini disebabkan karena mantan duet Anang Hermansyah tersebut sempat menjalankan umrah bersama 18 orang kerabatnya dengan memakai jaa First Travel pada 26 Maret 2017 lalu. Selain itu Syahrini juga sempat mempromosikannya pada para penggemar setianya.

Terkait hal tersebut Syahrini direncanakan akan segera dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai kesaksian. Pihak Syahrini sendiri pun langsung menanggapi terkait permasalahan ini. Ia membantah dengan tegas bahwa dirinya tak ada sangkut paut dengan kasus agen perjalanan First Travel tersebut.

“Kayaknya nggak ada sangkut paut dengan aku. Mungkin dengan dengan manajemen, ya. Terima kasih,” tutur Syahrini usai menjadi penampil dalam gelaran HUT SCTV di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam 24 Agustus 2017.

Ketika ditanyai lebih lanjut terkait kasus penipuan dan pengalamannya ketika menggunakan jase First Travel, Syahrini enggan untuk berkomentar lebih lanjut. Ia beralasan tak ingin menjawabb wawancara diluar dari konteks acara yang sedang ia hadiri ketika itu.

“Tidak mau menjawab di luar konteks acara. Oke?” ucap Syahrini ketika ditemui beberapa waktu yang lalu.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top