Terkait Kasus Narkoba, Mieke Amalia Dipulangkan dan Tora Sudiro Ditahan, Mengapa ?

Suara Bamega
SuaraBamega.com – Deretan artis pengguna narkoba kini kembali bertambah setelah tertangkapnya pasangan Tora Sudiro dan Mike Amalia oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap pada Kamis 3 Agustus 2017 kemarin atas masalah penyalahgunaan narkoba. Dengan demikian keduanyapun kini telah menjadi tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“TS kami lakukan penangkapan Kamis jam 10 pagi, di kawasan Ciputat Timur. Saat kami melakukan penyentuhan dan penggeledahan, ditemukan barbuk 3 strip dumolid di kamar tidur,” kata Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Pemeriksaan kini telah dilakukan oleh pihak berwajib secara seksama. Dari pemeriksaan tersebut pihak kepolisan mendapat pengakuan dari Tra Sudior bahwa dirinya memang mengonsumsi narkoba golongan 4 tersebut.

“Kami lakukan proses sebagaimana UU psikotropika. Sampai saat ini kami lakukan pemeriksaan, termasuk pengakuan tersangka, (dia) menggunakan,” tutur Vivick.

Kini Tora Sudiro memang masih menjadi tahanan kepolisian. Namun berbeda dengan sang istri yakni Mieke Amalia yang kini diketahui sudah dipulangkan dalam waktu 1×24 jam. Menurut pihak kepolisian sang istri dipulangkan ke pihak keluarga agar pelakukan proses pengobatan.

“Istrinya hanya menggunakannya saja, jadi dalam 1×24 jam istrinya akan kami pulangkan untuk melakukan pengobatan. TS kami tandatangani untuk dilakukan penahanan,” tukas Vivick Tjangkung terkit kasus Tora Sudiro dan Mieke Amalia.(Red)