TIDAR Sulsel : Fauzan Anak Muda Yang Visioner Dan Tawadhu

Suara Bamega
SuaraBamega.com, Makassar – Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar), Azwar Ishak Manggabarani ternyata memiliki hubungan emosional yang dekat dengan Fauzan, anak dari salah satu calon Gubernur Sulawesi selatan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Menurut Awa sapaan akrab dari Azwar Ishak Manggabarani, Fauzan ini anak muda yang visioner dan tawadduh. Dia adalah cerminan teladan dari bapaknya, Agus arifin Nu’mang.

“Saya kalau lihat adek ocan saya melihat misdaq kesantunan. Persis salah satu dari 5 filosofi yang menjadi landasan gerak Tidar. Cinta kesantunan. Anak muda yang paham adab,” ucap Awa sambil menghelus pundak fauzan.

Dalam pertemuan yang tidak disengaja itu (Kopi Teori, 31/7/2017), ocan sapaan akrab dari fauzan mengatakan, sudah waktunya anak muda di Sulsel bersatu untuk menciptakan generasi yang responsif dengan perkembangan zaman khususnya kepedulian terhadap demokrasi dan masa depan bangsa yang beradab.

“Semoga Tidar Sulsel yang merupakan Sayap Gerindra Sul-Sel bisa sinergis dengan visi misi Sulsel Bagus,” ucap ocan sambil tersenyum dan sedikit melirik.

Awa juga menambahkan, siapapun calon Gubernur yang direkomendasi oleh DPP Gerindra kami yakin itu yang terbaik untuk Sulawesi Selatan.

“Tidar Gemilang, Gerindra Menang. Prabowo Presiden,” ucap Awa yang dilanjutkan kata Siap oleh Ocan.(Red)