Ulang Tahun Rafathar, Inilah Pesta Ulang Tahun Yang Disiapkan Raffi dan Nagita

Suara Bamega
SuaraBamega.com – Sukses dengan penayangan film perdana anaknya Rafathar, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun putra semata wayang mereka Rafathar Malik Ahmad. Ulang tahun kedua tersebut direncakan akan mengundang anak yatim untuk ikut serta mendoakan putra kesayangan mereka.

Hal tersebut juga sengaja dilakukan oleh Raffi dan Gigi supaya anaknya bisa senantiasa berbagi sedari kecil kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Harapan pun juga tertuai untuk anaknya, Rafathar supaya bisa menjadi putra yang baik dan membanggakan orang tua.

Menjelang hari H yang semakin mendekat, kini pasangan selebriti tersebut sedang mempersiakan segala sesuatu yang dibutuhkan di ulang tahun anaknya yang kedua. Sejauh ini, Raffi dan Gigi diketahui telah memesan makanan untuk nanti perayaan pesta di ulang tahun anak kesayangannya tersebut.

Apalagi diungkap oleh Amy Qanita selaku nenek Rafathar, bahwa nanti di acara ulang tahun cucunya tersebut akan disiarkan secara live jadi membutuhkan tempat yang luas. “Memang dibutuhkan tempat yang luas karena mau di acara live juga biar lebih enaklah. Paling Gigi udah pesen catering soalnya Raffi itu ngundangnya banyak sih. Jadi antisipasi aja sih kalau kurang,” ungkap Amy.

Selain sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun bagi Rafathar, kini keduanya juga tengah disibukkan dengan kegiatan promo film anak nya yang berjudul Rafathar. Film tersebut sengaja diproduksi oleh Raffi sebagai hadiah yang tak bisa terlupakan oleh anaknya nanti dan berhasil mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat.(Red)