Wakil Bupati Kotabaru Gelar Sholat Hajat Mengikuti Calon Jamaah Haji

Suara Bamega

SuaraBamega.com, Kotabaru - Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanuddin melaksanakan sholat Hajad di kediamnya dalam rangka  untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah, Selasa (2/8/17) dirumah Dinas Jl. Jendral Sudirman Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Said Akhmad As-segaf, Asisiten II Drs H. Joni, Seluruh pejabat, Kapolres AKBP Suhasto SIK, Kajari Indah Laila SH, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta warga masyarakat.

Susunan acara dilaksanakan diantaranya sholat Magrib berjamaah dilanjutkan sholat Hajad, Tahlil, do'a, sholat Isya dipimpin oleh KH. Jailani Darmawan (Guru Adui) dan diakhiri dengan makan bersama.

Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanuddin menyampaikan, "Bahwa untuk menunaikan ibadah Haji tahun ini dengan ikut sertanya sebagai tugas pemandu calon jamaah semoga diberikan kesehatan, kekuatan fisik dan persaudaraan yang sangat diperlukan dalam menunaikan ibadah Haji ketanah Suci Mekah,.

Kata Burhan, " Semoga dalam melakukan ibadah Haji nanti berangkat tanggal 13 Agustus 2017 ketanah Suci Mekah mendapat kemudahan, kelancaran, dan keberkahan semoga menjadi Haji yang Mabrur serta selamat sampai kembali ke Kotabaru, "tuturnya.(MUD)