Senin, 28 Agustus 2017

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mendukung Festival Katir Race

SuaraBamega.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs H. Mukhni. AF mengatakan, "  Kalau kita mencermati dari tahun ke  tahun ada peningkatan, yang tadi dua pulau Kerayaan , Kerasian itu masing - masing. Oleh Bupati sejak Tahun 2016 dicoba untuk disatukan acara itu adanya di Teluk Aru, tentu saya dari Anggota Dewan ide ini cukup bagus, tapi tolong juga jangan dihilangkan yang lokal, karena pemerkarsa itu kan Kerayaan tempat Katir Race ini. Saya ingin bahwa Katir Race ini harus Go Nasional & Internasional, Minggu(27/8/17) di Desa Teluk Aru Kabupaten Kotabaru Kalsel.
Kata Mukhni, " Karena Katir khususnya di Kecamatan Kepulauan ada keunitkannya, beda dengan Katir- Katir dimana - mana. Pertandingan Katir ini berjumlah 50 peserta. kami mengharapakan ada peran serta dari seluruh Kecamatan yang di Kotabaru untuk mengirimkan jagoan - jagoannya untuk lomba Katir satu. Keunikan katirnya hanya satu dan ini butuh keahlian tertentu dan ini lah yang dimiliki oleh anak - anak Pulau dan saya selaku anak pulau bangga, " Pungkasnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top