Jumat, 25 Agustus 2017

Zlatan Ibrahimovic Tidak Jadi Pergi, Sekarang Pakai Nomor 10 di MU

SuaraBamega.com – Setelah sempat dispekulasikan kelanjutan kariernya, Zlatan Ibrahimovic akhirnya membiarkan publik tahu bahwa dia masih tetap akan bersama Manchester United di musim 2017/18 ini. Ibra baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Old Trafford.

Menariknya, bomber asal Swedia itu akan memakai nomor punggung baru musim ini. Ya, nomor 10 yang sempat menganggur setelah ditinggalkan Wayne Rooney, kini dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Dia mengatakan bahwa nomor tersebut memang cocok untuknya.

“Sebenarnya saya tidak pernah bernar-benar meninggalkan tim ini, saya hanya memperbarui nomor punggung saja,” gurau Ibrahimovic saat diwawancara di MUTV.

“Di masa depan, akan ada hal-hal besar yang terjadi. Termasuk saya yang kini mengambil alih nomor punggung 10, dari pemain hebat lainnya, yaitu Rooney. Saya hanya bisa mengatakan hal-hal yang baik tentangnya.”

“Dia adalah pemain yang hebat dan semua orang tahu apa yang telah ia lakukan selama ini. Saya merasa senang bisa memakai jersey bernomor 10 ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, musim lalu Zlatan Ibrahimovic datang ke Manchester United dengan mengenakan nomor punggung 9. Sebagai penyerang andalan United, Ibra sukses menjadi pemain tertajam bagi tim asuhan Jose Mourinho di semua ajang. Total 28 gol dan 10 assist dibuatnya dalam 46 penampilan.

Saat ini, nomor punggung yang pernah dimiliki oleh barisan penyerang-penyerang tajam United itu dipakai oleh Romelu Lukaku. Dalam dua pertandingan awal Premier League, Lukaku terlihat sudah sangat layak untuk melanjutkan tradisi pemain nomor 9 MU yang selalu produktif mencetak gol.

“Saya kira jersey MU ini memang cocok untuk saya dan saya akan membuat jersey ini bersinar. Jersey semacam ini memang dibuat untuk saya,” ujarnya.

Meski sudah kembali resmi menjadi pemain Manchester United, namun belum diketahui pasti kapan Zlatan Ibrahimovic akan comeback ke lapangan hijau. Akibat cedera lutut parah yang dideritanya, awalnya Ibra diprediksi bakal absen hingga awal tahun depan. Namun, perkembangan cederanya saat ini sangat luar biasa. Seorang sumber dari kubu United mengatakan bahwa Ibra bertekad kembali bermain pada awal Oktober mendatang.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top