Selasa, 05 September 2017

Ada Apa KM Trunojoyo Di Datangi Polisi

SuaraBamega.com, Kotabaru - Polsek Pulau Laut Tengah melaksanakan kunjungan dan Sambang kepada ABK KM Trunojoyo di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang Kec Pulau Laut Tengah Kab Kotabaru, Senin (4/9/17).

Dalam kesempatan kunjunganya Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato S.Tompo melalui Brigadir Laurensius F mengatakan, tujuan kunjungan ini semata- semata untuk memberikan arahan agar selalu menjaga kekompakan saat berlayar agar tidak terjadi kesalah pahaman antar seksama ABK yang lainnya, ungkapnya.

Yang terpenting jangan sampai melakukan perbuatan yang dapat membahayakan bagi keselamatan dalam berlayar dan menghindari mengkomsumsi minuman keras maupun sebagai pengguna narkoba yang dapat merusak kesehatan dan masa depan, tambahnya.

Selain mengunjungi KM Trunojoyo, Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato.S Tompo beserta anggotanya juga sambangi warga yang sedang Panen jagung di Desa Mekarpura Kec Pulau Laut Tengah.

Kehadiran H.Pato.S Tompo di tengah-tengah masyarakat bisa menjadikan kenyamanan tersendiri bagi warganya yang di kunjungi, apa lagi Kapolsek mendatangi kegiatan yang sedang dilakukan warga dan memberi himbauan kamtibmas di sela- sela kesibukanya.

Giat sambang merupakan wujud peran Kepolisian guna mengetahui perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan untuk memelihara keakraban bersama warganya.(Hrp)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top