Kamis, 14 September 2017

Anggota SPKT Dan Satuan Sabhara Polres Kotabaru Datangi TKP Pencurian di Peramuan Rt.04 Ds. Dirgahayu

SUARA BAMEGA - Sat Sabhara Polres Kotabaru – Kamis, 14/09/2017 Skj.10.00 wita telah datang ke Mako Polres Kotabaru seorang pelapor An.Bustani.MD warga Peramuan Rr.04 Ds.Dirgahayu Kec.Pulau Laut Utara. Kedatangan Sdr. Bustani untuk melaporkan kejadian pencurian yang terjadi di rumah / kediamanya, dalam kejadian pencurian tersebut yg di curi adalah tabung gas LPG isi 5 Kg berjumlah 6 buah.

Dari keterngan Sdr. Bustani yang telah melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polres Kotabaru kemudian personil Regu Jaga Turjawali Sat Sabhara Res Kotabaru bersama SPKT Res Kotabaru mendatangi TKP dimana kejadian pencurian terjadi. Ka SPKT Iptu Sadeno melalui Kanit SPK II Aiptu Ramli Aziz membenarkan bahwa dijalan Peramuan Rt.04 Ds.Dirgahayu dikediaman Sdr. Bustani.MD telah terjadi pencurian dengan pemberaran tersangka masuk ke dalam rumah dengan merusak kunci gembok pagar milik korban.

Sdr.Bustani selaku korban menyampaikan “mudah-mudahan kejadian dirumah ulun ni pak bisa tertangkap pak pelakunya” imbuhnya.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top