Jumat, 15 September 2017

Antisipasi Curanmor, Polisi Tidak Main – Main Akan Beri Hukuman Paling Berat Bagi Pelaku

SUARA BAMEGA, Polsek Kelumpang Tengah – Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru melalui Bhabinkamtibmas Desa Geronggang Bripka SR. Sirait dan Banit Sabhara Bripka Suprapto melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan Himbauan tentang ajakan bersama – sama membantu beri informasi tentang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Jum’at (15/9/2017).

Kewaspadaan akan aksi kejahatan dan pencurian kendaraan bermotor itu dilakukan agar masyarakat semakin berhati-hati dan waspada terhadap segala tindak kejahatan apapun, terutama Curanmor, dan pelaku curanmor pun berfikir berkali kali untuk melakukan kejahatan. Bhabinkamtibmas Bripka SR. Sirait berperan langsung untuk memberikan himbauan agar masyarakat merasa aman dan nyaman “saya menginginkan kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan jangan melindungi pelaku Curanmor, laporkan bila ada orang yang mencurigakan,”ujar Bripka SR. Sirait.

Kapolres Akbp Suhasto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Akp Aryansyah, S.I.K menerangkan bahwa “Polsek akan terus melakukan patroli dan razia ke tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan diharapkan apabila ada kejahatan, masyarakat segera melapor ke Polsek Kelumpang Tengah dan ayo kita semua bersama sama memerangi pelaku kejahatan”.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top