Rabu, 06 September 2017

Babak Baru Menanti Sebuah Kepastian Hukum

SUARA BAMEGA - polres kotabaru, Selasa (05/09/2017) Babak Baru Menanti Sebuah Kepastian Hukum.

Sudah 2 bulan ini, pelaku (AJ) 35 tahun berada dibalik jeruji besi Rutan Polres Kotabaru menjalani proses penyidikan oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Kelumpang Tengah Polres Kota Baru dalam dugaan kasus persetubuhan dengan korban (MW)  17 tahun sehingha korban terancam tidak dapat melanjutkan sekolahnya karena telah hamil, kini tinggal menunggu proses kelahiran anaknya hasil hubungan dengan pelaku.

Setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap (P21) oleh JPU kejaksaan Negeri Kotabaru pada tanggal 30 Agustus 2107 lalu, kini pelaku (AJ) beserta barang bukti dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kotabaru dan diperiksa oleh sdr.Agung Nugroho Santoso, S.H., selaku Jaksa Penuntut Umum kasus tersebut.

Disela – sela rutinitasnya, Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Aryansyah, S. I. K., memaparkan bahwa ” ini adalah babak baru setelah proses penyidikan di polsek kelumpang tengah selesai maka tahap berikutnya adalah proses penuntutan yang akan dilakukan oleh JPU dalam proses peradilan dipersidangan Pengadilan Negeri Kotabaru, nantinya akan dilakukan pemeriksaan oleh Majelis Hakim sehingga menentukan bersalah atau tidaknya terdakwa atas dakwaan jaksa penuntut umum berdasarkan hasil penyidikan yang tertuang dalam berkas perkara untuk mendapat kepastian hukum”.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top