Kamis, 07 September 2017

Babak baru perkembangan kasus Agus als Naba, di tuntut 10 bulan penjara

SUARA BAMEGA - Polres Kotabaru Pamukan selatan,(06/09). AGUS Als NABA(32) warga Desa Sesulung RT. 04 Kec. Pamukan selatan hanya bisa pasrah di kursi terdakwa, ia di tuntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) 10 bulan penjara karena kasus memiliki dan membawa sajam.

Kasus yang menimpanya pada bulan Juli tsb sudah masuk kepada tahap mendengarkan keterangan saksi dan pembacaan tuntutan oleh JPU . Saksi sendiri yang di perdengarkan adalah Bripka Kalpika yang pertama kali menangkap Sdr. AGUS Als NABA membawa sajam.

Mengingat kembali kejadiannya yaitu Pada saat Kepolisian Sektor Pamukan Selatan Polres Kotabaru melakukan giat cipta Kondisi tgl 06 juli 2017 di wilayah Divisi 3 sesulung estate sekitar pukul 22.30 wita menemukan Sdr. AGUS ALS NABA bersama teman perempuan nya, setelah di lakukan penggeledahan badan di temukan pada pinggang nya sebuah sajam jenis badik. Setelah di tanya ttg dokumen perijinan kepemilikan sajam tsb yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan nya.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top