Sabtu, 09 September 2017

Bikin Haru, Ini yang Dilakukan Laudya Cynthia Bella Ketika Malam Pertama

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Laudya Cynthia Bella kini emmang telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikah bersama pengusaha asal Malaysia yakni Engku Emran. Pernikahan tersebut terselenggara pada Jumat 8 September 2017 kemarin di Kuala Lumpur Malaysia. Dalam pernikahan tersebut Engku memberikan maskawin berupa uang tunai 300RM atau senilai degan Rp 945.000/

Tentu saja tak dapat dipungkiri mempersiapkan pernikahan di negara asal sang suami yakni di Malaysia tentu menjadi hal yang melelahkan bagi Bella. Ditambah lagi jika mengingat banyaknya tamu yang berdatangan di akad dan resepsi yang tak hentinya mengucapkan selamat atas hari bahagi ini. Bahkan banyak sekali sahabat dan juga – rekan – rekannya yang terbang dari Jakarta ke Kuala Lumpur untuk memberikan selamat pada Bella.

Akan tetapi nampaknya rasa lelah yang dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella hilang berkat kebahagiaan yang ia miliki. Usai acara Bella masih menyempatkan diri untuk menemani anak dar Engku Emran yakni Engku Aleesya. Melalui instastory yang diunggah tengah malam, terlihat Bella sedang memegang kertas dengan ikon cinta, begitupun dengan Aleesya. Terlihat Bella sedang menemani Aleesya ketika itu. Dalam instastorynya tersebut juga disematkan sebuah keterangan yakni ‘send love for the wishes all of you.”

Terlihat dengan jelas, aktivitas tersebut dilakukan diatas kasur. Pada sisi ujung bagian tempat tidur tersebut terlihat seseorang yang tertutup slimut, dimana yang tak lain adalah pasti Engku Emran.

Seperti yang kita ketahui Engku Emran sendiri merupakan duda yang telah memiliki satu anak. Engku Emran sendiri juga sangat dekat dengan anaknya tersebut. Hal ini terbukti dengan banyaknya postingan kebersamaan keduanya dalam akun instagram Engku Emran. Oleh karena itu tak heran jika Bella kini harus berusaha agar Aleesya menganggap dirinya sebagai salah satu bagian dari hidupnya.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top