Kamis, 14 September 2017

Blak – Blakan, Ashanty Bilang Millendaru Lebih Suka Melihat Lelaki

Editor Dyah Muafatin Fariz 
SuaraBamega.com – Kabar terkait Millendaru memang sempat membuat Ashanty merasa kecewa sebagai salah satu kerabatnya. Belum lama ini akhirnya Ashanty berbicara blak -blakan terkait video Millendaru yang menykai sesama jenis. Hal ini diungkapkan oleh Ashanty pada video yang diunggah melakui akun Hijau Musik di YouTube.

“Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orang tua kita, anak kita, semua sudah diatur sama Yang Kuasa. Millen ini, aku yakin ada dua faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis,” ungkap Ashanty.

“Genetik, satu. Karena dari kecil dia merasakan perbedaan. Dia selalu bilang ‘Aku ada di tubuh yang salah’. Which is itu memang banyak. Atau kedua, memang lingkungan. Jadi kepengaruh. Yang kedua aku ga bisa nerima sama sekali karena itu bisa balik, sebenarnya, kamu hanya kepengaruh karena lingkungan,” lanjut Ashanty.

Ashanty melanjutkan bahwa memang sejak kecil Millen sudah sangat berbeda dengan teman sebayanya. Millen sendiri memiliki hobi yang tak sama dengan anak lelaki yang lainnya yakni menyanyi dan melukis. Selain itu ketika ia sedang makeup, Millen terus saja memperhatikan dirinya.

“Dari dia TK, SD. Anak ini kok, ngelihatin terus kalo aku makeup,” jelas Ashanty.

Bahkan ketika masih SMP, Millen sempat mencurahkan isi hatinya kepada Ashanty. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyukai perempuan. Hal ini sangat jauh berbeda ketika dirinya melihat seorang laki – laki, Millen mengaku kepada Ashanty bahawa dirinya lebih bergairah.

“Kamu harus bisa melawan itu semua. Balik lagi aku tidak mau keras waktu itu karena tidak ada orang yang dipercaya saat itu,” jelas Ashanty. “Dia berada di badan laki-laki, tapi dia merasa perempuan,” lanjut Ashanty.

Pada video yang sudah diunggah tersebut, Ashanty juga mengatakan bahwa dirinya sudah tak memberikan ijin pada Millendari untuk datang kerumahnya. Ia mengaku sangat tak setuju dengan perilaku Millen yang baru – baru ini dinilai sudah sangat melewati batas.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top