Senin, 11 September 2017

2 Anggota Polres Bima di Tembak OTK Saat Antar Anak Sekolah

SuaraBameag.com – Nasib nahas menimpa Bripka Jainal, Anggota Kepolisian Resort Bima Kota ini menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (11/9) pagi.

Informasi seruindonesia.com, Bripka Jainal saat itu mengantar anaknya di sekolah SDN 10 Kota Bima Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, sepulang dàri mengantar anaknya ke sekolah Bripka Jainal Abidin langsung bergegas pulang ke rumahnya dikawasan di BTN SADIA Kelurahan SADIA Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Kemudian sesampai di STM ( SMK) Kobi Bripka Jainal Abidin langsung di tembak oleh dua orang yang tidak di kenal ( OTK) yang mana sebelumnya Bripka Jainal Abidin di buntutin dari belakang.

Akibat dari kejadian penembakan tersebut Bripka Jainal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru masih bersarang di bahunya.

Sementara itu, ditempat berbeda Penembakan juga dialami Bripka Gafur yang merupakan anggota Polsek langgudu Polres Bima Kota

Sumber seruindonesia.com mengatakan peristiwa bermula Bripka Gafur mengantar anaknya sekolah ke SMP 8 Kota Bima di belakang SMA 4 Kelurahan Penatoi Kota Bima, dan pada saat Bripka Gafur hendak kembali dari mengantar anaknya langsung di tembak oleh 2 ( dua) orang yang tidak di kenal ( OTK).

Akibat dari penembakan tersebut Bripka mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih.

Saat ini kedua korban masih dirawat di RSU Bima guna perawatan intensif dan petugas juga sedang melakukan olah TKP.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top