Jumat, 15 September 2017

Dapat Cobaan Anak Katarak, Asri Welas Ungkap Alasan Bisa Kuat

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Asri Welas kini harus menjalani sebuah cobaan yang tak pernah ia inginkan dalam hidup. Hal ini lantaran sang anak yakni Rayyan Gibran Ridah Rahardja didagnosis menderita penyakit katarak. Terdapat titik putih dimata sang anak yang harus dihilangkan dengan tindakan operasi.

Tak dapat dipungkiri sebagai seorang ibu tentu saja Asri Welas sangat bersedih karena anaknya harus berurusan dengan peralatan medis. Akan tetapi meski demikian Asri harus tetap kuat karena memang anaknya harus disembuhkan.

“Ibran malah ketawa nggak merasa perih sekali. Aku bersyukur banget,” kata Asri Welas ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/9).

Sepanjang hari Asri Welas mengaku selalu menagis. Namun berbeda dengan Asri sang anak yang harus menjalani perawatan justru terus mengajak dirinya untuk bermain seolah ta ada beban yang dirasalan. Melihat perilaku sang anak Asri Welas mengaku menjadi lebih kuat untuk menjalani cobaan yang ada .

“Aku nangis sepanjang hari tapi dia biasa saja. Kata dokter ini anak kuat banget. Ya sudah kita lalui saja. Itu yang bikin saya kuat,” ucapnya.

Kini kondisi anak Asri Welas sudah mulai membaik setelah melalui serangaian operasi, transfusi darah dan yang lainnya. Walau kini harus menggunakan kaca mata tebal, namun Gibran sudah dapat melihat orang tua dan dunia disekitarnya.

“Sekarang berat badannya sudah 5,8 jadi sudah balik ke awal 6 kilo. Bersyukur banget, alhamdulillah karena dia sudah bisa melihat saya. Gerakannya menjadi lebih aktif,” tukas Asri Welas.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top