Senin, 04 September 2017

Demi Ketangkasan, Polres Kotabaru Tingkatkan Beladiri Polri

SUARA BAMEGA – Polres Kotabaru, Senin (4/9/2017) Bagian Sumber Daya Polres Kota Baru meningkatkan kemampuan beladiri personel. Kemampuan beladiri sangat wajib dimiliki oleh setiap anggota polri guna menunjang kinerja dilapangan. Personel Polres Kotabaru pada hari Senin pun serentak mengikuti pelatihan bela diri tersebut, baik polisi pria ataupun polisi wanita. Kabag Sumda Polres Kota Baru Kompol H.Muh Yusuf mengatakan ” kegiatan peningkatan beladiri ini wajib harus dilakukan dan dilatihkan kepada seluruh personel Polres kotabaru,karena tidak semuanya anggota Polres Kotabaru memegang Senjata Api.jika tidak bisa beladiri bagaimana mau menjaga Masyarakat,menjaga dirinya sendiri saja susah”.

Kemampuan Beladiri Polri berfungsi untuk melumpuhka target. Dengan gerakan demi gerakan yang berfokus pada penguncian sehingga membuat target menjadi tidak berdaya. Kemampuan beladiri Personel Polres Kotabaru kini terus dilatih dan ditingkatkan setiap minggunya. Semoga Polres Kota Baru dapat menjadi terdepan dalam perlindungan terhadap masyarakat.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top