Selasa, 05 September 2017

Ditanya Kapan Nikah di Pernikahan Raisa-Hamish, Ini Jawaban Luna Maya

Editor Dyah Muafatin Fariz
SuaraBamega.com – Resepsi pernikahan Raisa Adriana dan Hamish Daud nampak dihadiri oleh para selebritis tanah air. Dimana resepsi tersebut digelar di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat pada Minggu, 3 September 2017. Tak ketinggalan, Luna Maya juga nampak menghadiri resepsi pernikahan dari Raisa dan Hamish.

Pada kesempatan tersebut, Luna Maya tidak lepas dari pertanyaan para awak media. Awalnya, Luna ditanya terkait kehadirannya di resepsi tersebut dan ia menegaskan bahwa dirinya datang bersama sang kekasih, Reino Barack.

“(Datang sama) Pacar dong,” tutur Luna Maya.

Sebagai seorang sahabat, Luna mengaku sangat bahagia terhadap pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Ia juga memberikan doa agar pernikahan keduanya langgeng dan bisa bertahan selamanya.

“Senang banget Hamish sama Raisa bersatu. Semoga untuk selamanya dan I’m really happy for them,” ungkap wanita berusia 34 tahun ini.

Tidak sedikit rekan Luna Maya yang sudah memutuskan untuk menikah, sementara Luna sendiri masih belum memiliki niat untuk mengakhiri masa lajang. Ditanya terkait dengan keinginannya menikah dengan sang kekasih, Luna Maya rupanya menjawab dengan sangat santai. “Kapan-kapan. Doain aja,” pungkas Luna Maya.
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top