Selasa, 05 September 2017

Edarkan Ratusan Butir Zinet AK Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

SUARA BAMEGA - Kotabaru,(05/09/17) Ak hanya bisa tertunduk lesu saat petugas Satuan Resnarkoba Polres Kotabaru memasukannya ke dalam tahanan polres kotabaru karna mengedarkan ratusan butir obat zinet,
AK di tangkap dan diamankan oleh anggota koramil Pulau laut utara Jl. Minapuri RT 21 Desa Dirgahayu Kec. Pulau laut Utara Kab. kotabaru/ (disekitar barak),dan kemudian diserahkan ke satuan Resnarkoba polres kotabaru.

Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru AKP MARGONO,S.H. melalui Kanit Idik 2 Aiptu Edy Junaidy mengatakan bahwa serah terima tersangka dan barang bukti yang dilaksanakan di kantor Koramil Pulau Laut Utara tersebut adalah berawal dari anggota TNI Koramil Pulau Laut Utara melakukan penangkapan terhadap seseorang yang bernama AK karena telah mengedarkan obat jenis Carnophent zenith kepada saudara IY di Jl. Minapuri RT 21 Desa Dirgahayu Kec. Pulau laut Utara Kab. kotabaru/ (disekitar barak), dari penangkapan tersebut Anggota TNI Koramil Pulau Laut Utara berhasil mengamankan sejumlah barang bukti obat jenis Carnophent zenith sebanyak 290 butir dan 1 buah Hp merk Samsung warna putih, ” tutur Aiptu Edy Junaidy”

Menurut keterangan dari Dan Ramil Pulau Laut Utara Kapten Yusuf John bahwa melakukan penangkapan terhadap AK berawal dari mendapatkan laporan  masyarakat bahwa AK mengedarkan obat zenith di sekitaran Jl. Minapuri atau (sekitaran barak), setelah mendengar laporan masyarakat tersebut anggota Koramil Pulau Laut Utara yang di pimpin oleh Dan Ramil Kapten Yusuf John langsung menuju ke sekitaran barak dan langsung melakukan penangkapan terhadap AK.

Setelah melakukan penangkapan terhadap AK Anggota Koramil Pulau Laut Utara langsung mengamankan AK dan barang bukti ke Mako Koramil, setelah itu melakukan koordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Kotabaru, kemudian Anggota Sat Resnarkoba langsung mendatangi kantor Koramil Pulau Laut Utara dan melakukan introgasi terhadap AK, dari keterangan AK membenarkan bahwa telah mengedarkan obat zenith kepada saudara IY, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kotabaru guna proses lanjut.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top