Rabu, 06 September 2017

Hanya 1 Jam, Puluhan Pelanggar Rambu terjaring

SUARA BAMEGA - polres kotabaru, Pada hari Rabu (06/08/2017) Petugas Sat Lantas Polres Kotabaru melaksanakan penertiban kendaraan-kendaraan bermotor yang melanggar rambu-rambu lalu lintas di sekitaran Jalan Ciptasari.

Penertiban pelanggaran rambu dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Aipda Aris.M. Personil yang diterjunkan untuk melaksanakan penertiban berjumlah 10 orang anggota Sat Lantas. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam telah menjaring puluhan sepeda motor pelanggar rambu-rambu lalu lintas. Para pelanggar rambu tersebut diberi tindakan berupa tilang oleh petugas Lantas Polres Kotabaru.

Kasat Lantas AKP.Alvin Agung Wibawa S.ik melalui KBO Lantas Iptu Ardiansyah mengatakan ” Kegiatan penertiban rambu lalu lintas akan terus dilaksanakan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas “.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top