Jumat, 08 September 2017

Hari Jadi TNI AL yang ke 72 Tahun 2017

SuaraBamega.com Lanal Kotabaru melaksanakan Bhakti TNI/ Karya Bhakti TNI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah di Mako Lanal Kotabaru Kamis (07/092017).

Dihadir dalam acara Bhakti TNI/Karya Bakti TNI AL, Danlanal Kotabaru, Ketua Cabang 5 Korcab XIII Djat,  Ketua PMI Kabupaten Kotabaru H. Sabirin Mukhtar,  Mayor Laut (P) Nurwahidin Palaksa Lanal Kotabaru, Kapten Arh Eko Nugroho Danramil Berangas, Iptu Ardiansyah,  Maneger Umum Pelindo Rizki Sutrismiyanto, Chief Security AKR Supriyadi, Ipda Toto Kasatpolair Polres Kotabaru, Kasubsi kepatuhan pelaksanaan tugas Bea Cukai Aulia Rahman, Perwira Staf  berserta Prajurit Lanal Kotabaru

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT TNI AL ke 72 diikuti oleh 70 peserta dari Perwakilan instansi yang hadir di acara tersebut.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla mengatakan, "  Bahwa dengan mengadakan Bhakti TNI/Karya Bhakti TNI AL Donor Darah semoga bisa membantu saudarah saudara yang membutuhkan darah dan diharapkan dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa tolong menolong di Masyarakat Indonesia, " Pungkasnya.(Lanalktb)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top