Minggu, 10 September 2017

Himbauan Kasium Polsek PL Utara Tentang Waspada Bahaya ZINETH

SUARA BAMEGA, Polsek pulau laut utara - polreskotabaru,Minggu (10/09/2017) Kasium Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru Bripka M.Tauhidurahim melaksanakan kegiatan sambang guna menyampaikan himbauan kamtibmas bertempat di RT 05 RW 02 Desa Sebatung Kec.P.L.Utara Kab.Kotabaru.

Pada kesempatan tersebut, Bripka M.Tauhidurahim melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat Desa Sebatung di RT 05. Dalam kegiatan sambangnya Bripka M.Tauhidurahim memberikan himbauan terkait waspada bahaya penggunaan obat-obatan terlarang jenis Carnophen Zenith yang sudah dicabut ijin edarnya.

Maraknya kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang khususnya carnophen ini bukan hanya pada orang dewasa saja bahkan anak – anak yang belum cukup umur juga sudah mengenal dan mengkonsumsinya.

Dampak yang ditimbulkan akibat penggunaan carnophen ini dapat memberikan efek ketergantungan yang tinggi bagi dan juga merusak kesehatan si pemakai. pemakai menganggap menggunakan carnophen merupakan suatu kebutuhan untuk penghangat badan dan menambah stamina atau Dopping.

Diharapkan masyarakat dapat lebih berhati-hati dan waspada terhadap bahaya penggunaan obat-obatan terlarang, baik itu untuk diri sendiri, keluarga, ataupun lingkungan sekitar. Dan apabila menemukan ataupun mengetahui adanya peredaran obat-obatan terlarang jenis Carnophen Zenith dan jenis lainnya dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, agar segera melaporkannya ke Polisi terdekat.
Bersama warga Masyarakat Polri Kotabaru Bebas dari prrrdaran obat-obatan terlarang.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top