Jumat, 15 September 2017

Hindari Buah Nangka, Seorang Gadis Alami Kecelakaan

Suarabamega.com – Anggota Polsek Bayan Resor Purworejo, Jawa Tengah, Aiptu Pujo S dan Bripka Budi R yang sedang melintasi Desa Pekutan melaksanakan Patroli siang tiba – tiba mendapati kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor, Kamis (14-09-2017).

Kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor yang di kemudikan oleh Eny Suliswati (20) warga desa Pekutan Bayan Kab Purworejo melaju dari arah utara. Tiba-tiba, ada buah nangka jatuh dari pohon di tengah jalan, karena menghindari buah nangka di jalan, sehingga tidak bisa menguasai kendaraan akhirnya terjatuh.

Akibatnya korban mengalami luka-luka pada tangan kanan, bibir dan gusi bagian atas. Aiptu Pujo yang saat itu tidak jauh dari tempat kejadian langsung membawa korban ke Rumah sakit Umum Palang Biru di Kutoarjo untuk mendapatkan pertolongan.

“Kebetulan saya tadi patroli di sekitar tempat kejadian perkara, dan saat melihat adanya kecelakaan tunggal saya langsung membantu korban membawa ke rumah sakit,” ungkap Aiptu Pujo.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top