Senin, 11 September 2017

HUT Polwan ke-69, Menteri Susi Berharap Polwan Juga Membantu di Perbatasan Laut RI

SuaraBamega.com – Kepolisian Republik Indonesia menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-69 di Gedung Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian di Jakarta Selatan. Acara itu bertemakan “Polwan Profesional, Modern dan Terpecaya Demi Keutuhan Negara Kesatuan Indonesia”.

Adapun acara tersebut turut dihadiri antara lain oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Menteri Kesehatan, Nilla F. Moeloek.

Dalam kesempatannya, Susi mengatakan Polwan dapat mempunyai kesamaan dengan polisi pria dalam melayani masyarakat untuk bekerja secara profesional. Sebab Polwan merupakah figur-figur yang gagah tanpa meninggalkan kecantikan.

“Polwan jangan sampai (hanya) nuntut jabatan yang sama dengan laki-laki, tapi kerja juga harus tangguh dan profesional untuk mengayomi masyarakat,” kata Susi dalam sambutannya di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Selain itu, Susi berterima kasih kepada Polri dan TNI Angkatan Laut karena telah membantu pekerjaannya sebagai menteri kelautan dan perikanan. Ia berharap Polwan juga dapat dilibatkan dalam membantu menjaga perbatasan di laut.

“Saya terima kasih kinerja Polri dan TNI AL yang membantu saya selama ini, mungkin ke depan Polwan juga bisa bantu menjaga perbatasan laut,” imbuh Susi.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top