Selasa, 05 September 2017

Jaga Kemampuan Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Tetap Giat Berlatih

SUARA BAMEGA - polres kotabaru, Senin (05/09/2017) Jaga Kemampuan Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Tetap Giat Berlatih.

Setiap anggota Polri diwajibkan untuk memiliki kemampuan Bela diri hal tersebut dikarenakan tugas polisi yang begitu berat dilapangan yang salah satunya harus menghadapi tindak kekerasan dari pelaku kejahatan,untuk itu Sat Sabhara Polres Kota Baru mewajibkan anggotanya untuk ikut latihan bela diri Polri. Untuk di Polres Kotabaru latihan bela diri dilaksanakan tiga kali dalam seminggu yaitu hari Senin ,Selasa dan Kamis yang dilaksanakan di lapangan mako Pokres Kotabaru.

Selasa 05/09/2017 jam 07.30 wita terlihat puluhan anggota Sat Sabhara bergabung dengan anggota Polres yang lainnya melaksanakan latihan bela diri Polri, Kapolres Kotabaru melalui Kabag Sumda Polres Kotabaru KOMPOL H.MUH.YUSUF mengatakan “seluruh anggota polres saya wajibkan mengikuti latihan bela diri polri terutama anggota yang bertugas operasional seperti Sabhara,Lantas ,Intel dan Reskrim karena anggota tersebut yang sering mendapat ancaman pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

Pimpinan polri mulai dari mabes juga memerintahkan agar bela diri polri lebih giat lagi dilatihkan ke anggota hal tersebut seiring semakin meningkatnya ancaman kekerasan kepada anggota Polri.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top