Senin, 11 September 2017

Jessica Iskandar Kenalkan Vishal Singh Kepada Sang Mama Sebagai Teman, Mengapa ?

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Hubungan Jessica Iskandar dan Vishal Singh kini memang telah menjadi sorotan masyarakat. Mengapa tidak  terlihat sangat mesra seolah menjalin sebuah hubungan yang khusus. Bahkan Jessica Iskandar sendiri telah mengenalkan Vishal Singh kepada orang tianya. Namun bukan diperkenalkan sebagai pacar, Jessica Iskandar mengenalkan Vishal Singh hanya sebagai teman.

Seperti yang kita ketahui Jessica dan Vishal Singh memang kerap memamerkan kebersamaannya. Bahkan terakhir kali keduanya diketahui telah menghabiskan liburan bersama kepulau Dewata Bali. Namun meski keduanya memang terlihat sangat masra, belum cukup untuk keduanya lantas menjalin hubungan yang lebih serius. Bahkan Jessica juga tak membantah bahwa dirinya hanya memperkenalkan Vishal Singh hanya sebatas teman dekat yang sangat baik.

“Waktu El ulang tahun aku ngasih tau mamaku,” ungkap Jedar, dikutip media online (9/9).

“Enggak (sebagai pacar), dia udah kaya my brother. Kita berteman baik,”

Jedar kembali menambahkan terkait liburan bersamanya dengan Vishal di Pulau Bali, menurutnya tak perlu dibesar – besarkan. Hal in lantaran liburan tersebut tak membuktikan bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial. Ia menegaskan kembali bahwa dirinya hanya sebatas berteman dengan Vishal Singh. 

Ia jugamenambahkan bahwa kini dirinya masih single dan belum terikat dengan siapaun. Sehingga tak ada salahnya jika dirinya kini berteman dengan siapa saja.

“Ya aku kan berteman sama siapa saja” tandasnya.

Tak hanya dikabarkan dengan dengan Vishal, namun perempuan yang kerap dipanggil dengan sebutan Jedar ini juga dikabarkan dekat dengan putra dari Erick Tohir yakni Arfa Tohir. Namun sama halnya dengan Vishal Jessika Iskandar mengaku juga hanya berteman dengan Arfa Tohir.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top