Sabtu, 16 September 2017

Kapolsek Luragung Kuningan Bantu Padamkan Api yang Membakar Rumah

Suarabamega.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso membantu memadamkan api yang membakar sebuah rumah.

Hal itu dilakukan pada hari Jum’at malam (15-09-2017) saat terjadi kebakaran rumah milik seseorang yang bernama Agus, warga masyarakat Desa Cikadu wetan, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, yang sementara diduga akibat konseliting listrik arus pendek.

Meski dengan peralatan seadanya dan dilakukan bersama-sama dengan masyarakat menggunakan air yang diangkut menggunakan ember dan peralatan lainnya, api berhasil dipadamkan, walaupun sebagian barang yang berada didalam rumah tersebut berikut atap rumah tidak berhasil diselamatkan, setidaknya upaya itu dapat mencegah menjalarnya api menuju ke bangunan rumah lainnya.

Berkat upaya dan kerja keras secara gotong royong, sebelum mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan tiba di TKP, api telah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan, meski menyisakan duka bagi korban namun situasi dan kondisi dapat dikendalikan sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top