Senin, 04 September 2017

Keakraban 2 Instansi TNI-POLRI Saat Pengamanan

SUARA BAMEGA - polres kotbaru,Senin (04/09/2017) viralnya kejadian di televisi tentang adanya perkelahian Salah satu anggota TNI dan Polri belakangan ini ,membuat masyarakat memiliki pendapatnya masing-masing tentang kejadian tersebut.

Menghilangkan tentang pendapat masyarakat yang negatif tentang kejadian tersebut , contoh yang baik ditunjukkan Oleh kedua instansi ini saat melaksanakan pengamanan bersama di pulau sebuku kab kotabaru , terlihat 2 anggota Polri polres kotabaru IPTU Sugimin,AIPTU Madya Henry dan 1 orang anggota TNI dari Danramil pulau sebuku kotabaru ini terlihat sangat akrab saat bertemu di salah satu acara dan menunjukkan hub yang baik bagi masyarakat ,Hal tersebut dapat menjadi contoh yang baik kedepannya bagi 2 instansi ini untuk dapat di jadikan contoh TNI-POLRI di Indonesia .“Aiptu Madya Henry anggota polres kotabaru menuturkan ” bahwa kekompakan dan kebersamaan dapat menciptakan kekuatan yang menimbulkan hal-hal positif untuk menjaga keamanan warga negara Indonesia”. (TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top