Senin, 04 September 2017

Kebakaran HEBAT!!! Kasat Sabhara Polres Kotabaru Tidak Tinggal Diam

SUARA BAMEGA - polres kotabaru,Senin (04/09/2017) sekitar jam 15.50 WITA telah terjadi kebakaran hebat yang melahap satu buah rumah di jl.jendral sudirman desa kotabaru hilir kab. Kotabaru tepat di depan kediaman rumah wakil bupati kotabaru , setelah menerima laporan warga kasat sabhara polres kotabaru Akp Isrageil bersama anggota sabhara polres kotabaru langsung dengan cepat mendatangi tempat kejadian dan langsung membantu pemadam kebakaran memadamkan api.

Tidak lama pemadaman kasat sabhara polres kotabaru Akp Isrageil dibantu oleh pemadam dapat dengan cepat memadamkan api sehingga kobaran api tidak membesar ,dengan adanya respon yang cepat dari pihak berwajib dan instansi samping tindakan ini menimbulkan hal yang positif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat .

“Salah satu masyarakat menuturkan bahwa dengan adanya respon cepat dari pihak berwajib dan instansi pemadam saya merasa sangat senang dan kagum dengan tindakan cepat bapak polisi dan instansi pemadam tersebut sebut Lek Rizal “.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top